Rabu, 01 Agustus 2012

Cara memasang alexa

ALEXA Mungkin saya juga belum mempunyai rank di ALEXA tapi ya ada baiknya saya juga berbagi informasi tentang alexa .ALEXA adalah site untuk memberikan rank nah bisa di bilang seperti itu tapi saya juga belum di kasih rank di alexa. Yah namanya juga newbi masih harus lebih banyak lagi belajar tentang rank SEO peringkat dan yang lainnya .jadi bagi yang belum pasang alexa silahkan bisa daftar di www.alexa.com download tollbar alexa dan pasang widgetnya.

Ada banyak cara untuk mendapatkan trafik dari alexa dari yang blackhat dan lainnya ,tapi saya cuma pake cara pasang gadget dari kaleri net saja untuk membuat pengunjung datang ke blog saya.saya pun dapat info dari temen saya jadi ya apa salahnya saya coba apa yang temen saya ajarkan . walaupun saya belum di kasih rank hehehe.Dan ini lah beberapa saran-saran dari temen saya :

  • Pertama buatlah blog dengan nama dan judul yang sobat inginkan
  • saya sarankankan agar cepat mendapatkan trafik dari alexa sobat gunakan dulu template bawaan bloger ,Nanti kalau sudah dapat trafik baru sobat edit sesuka sobat
  • Tulislah minimal 3 artikel saja di blog ,itu untuk sementara
  • download dulu alexa tollbar untuk mengetahui nanti blog anda sudah ada rank atau belum
  • pasang lah 3 widget animasi  dari situs www.kalery.net 
  • dan tunggu selama 2bulan blog anda pasti sudah ada trafik dari alexa 

Nah saya minta maap sobat bila tulisan saya ngaco atau terlihat aneh buat anda,Tapi silahkan di coba saran-saranya bagi yang percaya saja. Tapi ada baiknya di coba pasti blog anda dapat trafik dari alexa

Jadwal SIM keliling di kota tangerang

Jadwal SIM keliling kota tangerang sim
siang para agan-agan bagaimana semua pada sehat ? ya mudah-mudahan sehat .wah sekarang udah mau lebaran pasti agan-agan lagi pada sibuk nnyari uang buat pulang kampung atau juga yang  buat bikin SIM heheh .nah yang belum punya SIM pasti juga sekarang lagi cari-cari info SIM keliling di kota tangerang, Nah agan-agan saya punya informasi sedikit mengenai Jadwal SIM keliling di kota tangerang .Dan jadwal SIM keliling ini bisa berubah sewaktu-waktu.tapi tenang rumah saya dekat sama polres metro tangerang jadi kalo berubah waktu dan tempat Jadwal SIM keliling di daerah tangerang saya akan segera memposting jadwal SIM keliling baru.Nah berikut jadwal SIM keliling di kota tangerang :

  • SENIN .         PLAZA SHINTA KARAWACI
  • SELASA.       POSPOL PINANG CIPONDOH
  • RABU.           TAMAN ROYAL 1&3 CIPONDOH
  • KAMIS.         PLAZA SHINTA KARAWACI
  • JUMAT.          CITY MALL JL.M.TOHA PASAR BARU
  • SABTU.          PLAZA METROPOLIS MODERLAND
  • MINGGU.      CAREFOUR BATU CEPER

Nah yang di atas adalah Jadwal SIM keliling di kota tangerang soal harga bikin SIM baru kalo di tangerang sektar 450 ribu ke atas kalo ga salah, Tapi jika di tempat SIM keliling bisa lebih murah gan .Nah semoga bermanpaat bagi yang membutuhkan info ini Terimakasih telah membaca Jadwal SIM keliling di kota tangerang.

Rabu, 25 Juli 2012

Cara meningkatkan trafic alexa dengan animasi gambar

 Siang sobat kali ini saya ada tips yang aneh untuk meningkatkan trafik alexa hanya dengan pasang animasi saja Kedengarannya memang aneh ko bisa alexa bisa nambah traficnya padahal kan cuma pasang gambar animasinya.Yah memang awalnya saya ga percaya tapi setelah saya di kasih rahasianya sama temen deket saya ternyata memang bener-bener terbukti yah bisa  di lihat di sini buktinya
nah silahkan klik gambar di bawah ini dan pastekan HTMLnya di blog anda dan tunggu sampe tiga bulan pasti trafic kalian jadi banyak karna yang mempunyai situs tersebut selalu review blog kita. yah mugkin sebagai ucapan terimakasih telah memasang gambarnya





Nah silahkan di buktikan sendiri sob barangkali terjadi pada blog kalian juga dan memang bener terjadi visitor saya pun jadi selalu ada tiaphari sob...

Sabtu, 21 Juli 2012

Inilah 100 daftar web Termahal

Top 100 website yang paling layak!
Ada jutaan situs di web. saya tidak memiliki mereka semua. saya memiliki di atas 500.000 website di database kami. Berikut adalah situs web atas 100 paling mahal dihitung dengan kalkulator nilai kita website. Lihatlah di 100 website yang paling layak atas. Hubungi stitus ini
http://www.yourwebsitevalue.com jika  Anda ingin daftar lebih dari 100 website atas.
1
2
3
4
5
6
7
8
9
10
11
12
13
14
15
16
17
18
19
20
21
22
23
24
25
26
27
28
29
30
31
32
33
34
35
36
37
38
39
40
41
42
43
44
45
46
47
48
49
50

51
52
53
54
55
56
57
58
59
60
61
62
63
64
65
66
67
68
69
70
71
72
73
74
75
76
77
78
79
80
81
82
83
84
85
86
87
88
89
90
91
92
93
94
95
96
97
98
99
100
jika sobat pengen tau berapa wep apablog sobat di hargai silahkan cek di sisi http://www.yourwebsitevalue.com

Jumat, 20 Juli 2012

DOA BUKA PUASA

Asalamualaikum sobat blogger gimana hari pertama puasanya lancar kan ? Kalo Pasti sekarang agan-agan lagi pada luangkan waktu di depan lapto maen game,cari-cari info mengenai makanan untuk buka puasa ? Ya pasti lah heheh tenang sob masih 6 jam lagi ke buka puasa jadi mending hapalin dulu tuh doa buka puasa heheh biar tar apal doa buka puasanya jadi pas buka puasa tinggal makan hehehehe becanda sob ya harus tetep baca doa buka puasa nah ini ada doa buka puasa sob




Bismilahhirohmanirihim Allahuma lakasumtu wabika amantu waala rizqika aftortu birohmatika ya arhama rohimin




Nah sambil nunggu bedug di apalin dulu aja hehehe becanda sob . terimakasih telah mampir ke blog jelek ini semoga membantu doa buka puasanya. Walaupun sedikit tapi semoga aja bisa membantu terama kasih telah membaca artikel Doa Buka Puasa

Total Tayangan

 

Belajar Berbagy. Copyright 2008 All Rights Reserved Revolution create the 2 Neutroners by Belajar Berbagy Converted into Blogger Template by aqatshuqer